Tuesday, June 14, 2011

Hyun Bin dan Ha Ji Won sesuai dengan imej tentara


Bintang utama drama SBS "Secret Garden" ; Hyun Bin dan Ha Ji-won telah terpilih sebagai selebritis cowok dan selebritis cewek no 1 yang paling sesuai dengan imej tentara. Sebuah jajak pendapat lucu ini dilakukan antara 3 Mei dan tanggal 20 Mei 2011, meminta penggemar untuk memilih seleb cowok dan seleb cewek terbaik yang akan cocok dengan peran sebagai perwira militer. 981 orang berpartisipasi dalam proses pemungutan suara, dan pasangan menghebohkan dari "Secret Garden" ini telah dipilih dalam kategori masing-masing.
 
Hyun Bin meraih 41,0 % suara (403 suara) untuk mengambil tempat pertama. Aktor So Ji-seob mengambil tempat kedua dengan 27,0 % (265 suara), dan aktor Won Bin ditempatkan di posisi ketiga dengan 13,3 % (130 suara). Penyanyi-aktor Rain, alias Jung Ji-hoon, dan aktor Kang Dong-won mengikuti dengan 10,4 % dan 8,3 % masing-masing. Hyun Bin saat ini tengah melayani di Korps Marinir, dan popularitasnya saat ini, mungkin memberinya keunggulan dalam jajak pendapat ini.
 
Dalam jajak pendapat tentang selebriti cewek, aktris Ha Ji-won memenangkan polling tersebut dengan 56,8 % suara (557 suara). Aktris Song Ji-hyo yang terkenal untuk perannya dalam "Princess Hours" (2006) dengan Yoon Eun-hye, mengikuti di tempat kedua dengan 13,9 % suara. Penyanyi Seo In-young dan aktris Kim Ah-joong mencapai tempat ketiga dan keempat tempat dengan 10,7 % dan 10,2 % suara masing-masing.  

Ha Ji-won yang berperan sebagai Gil Ra-im ; stuntwoman yang sangat digilai oleh 'Kim Joo-won' (Hyun Bin) di "Secret Garden" meningkatkan citra dirinya sebagai gadis tangguh. Selain itu, Ha Ji-won dikenal sebagai salah satu aktris yang bekerja paling keras dalam industri.
 
Setelah hasil jajak pendapat, banyak netizens berkomentar, "Mereka sempurna!" dan "Jika Ha Ji-won enlists (maksudnya ikut WaMil hehe, wew saking dianggap cewek tangguh yeee ^^), Negara dan Departemen Pertahanan kita akan dapat tidur dengan tenang".
 
 
 
 
 
 
 
 
credit : http://imoetkorea.blogspot.com

No comments:

Post a Comment